Viral

Dukung Generasi Muda Berani Ekspresikan Diri Neo Coffee Kampanyekan Ini

WARTAKOPI.com – Jakarta. Neo Coffee, kampanyekan #JalaninCaraGue suatu kampanye untuk mendukung generasi muda berani ekspresikan diri lewat cara yang unik dan otentik. 

Spirit kampanye #JalaninCaraGue ini diimplementasikan dalam program Virtual Neo Fest 2022 yang inspiratif, sekaligus diwujudkan ke dalam kemasan dan formulasi baru.

Baca Juga : 4 Cara Menikmati Kopi yang Baik bagi Kesehatan

Berdasarkan survey lembaga riset Nielsen bertajuk Coffee Market Presentation (2021) menunjukkan bahwa value kopi bubuk terus bertumbuh selama satu tahun terakhir, dimana kopi instan 3in1 berkontribusi sebesar 11,7% terhadap pertumbuhan tersebut. 

Sementara itu, survey Kantar, salah satu lembaga riset independen berjudul Exploring Growth Opportunity in Coffee Market (2021) menjelaskan bahwa generasi muda yang berusia 30 tahun ke bawah, merupakan konsumen terbesar dari produk kopi instan, karena rasa yang sesuai dan kepraktisan yang dihadirkan. 

Baca Juga : Perang Rusia – Ukraina, Ini Dampak Ekspor Kopi Global dan Langkah Antisipatif Pelaku Bisnis Nasional

Vania Harista, Brand Manager Neo Coffee mengungkapkan, generasi muda saat ini membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi diri. Lewat kampanye #JalaninCaraGue, ia ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya lewat cara yang unik dan otentik. 

“Dengan adanya program Virtual Neo Fest 2022 serta wajah baru dan rasa yang semakin berkualitas dari produk Neo Coffee, kami berharap geNEOration (penikmat Neo Coffee) di manapun berada dapat terinspirasi untuk semakin berani mengekspresikan kreativitas mereka,” ujarnya.

Leave a Reply

Verified by ExactMetrics