Coffee Croissant, Cara Menikmati Secangkir Kopi Saat Sore Hari di Area Taman Hotel

WARTAKOPI.com – Jakarta. Kini penikmat kopi sudah semakin mudah, beberapa hotel di Jakarta menawarkan minuman berkafein itu dengan kualitas rasa dan aroma yang berkelas. Konsep untuk menikmati secangkir kopi pun kian menarik, salah satunya di tengah taman yang ada di hotel tersebut.

Konsep ini dipakai oleh HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading. Hotel ini mengajak para tamunya menikmati kopi di area terbuka yang dipenuhi rerimbunan tanaman hias. Alhasil, penikmat kopi pun terasa dibawa ke nuansa alam yang menyegatkan.

Baca Juga : Gila, Ngopi Disini Cuma Rp15 Ribu, Free Flow Sepuasnya Lagi

The Jungle, begitu nama outlet dari HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading, lokasinya berada di teras luar area HHARRIS Cafe yang ada di lobi hotel. Tidak terlalu besar, namun tetap nyaman untuk menikmati secangkir kopi hangat menjelang sore.

Coffee Croissant
HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading perkenalkan promo Coffee Croissant, cara baru menikmati secangkir kopi di area taman hotel dengan harga terjangkau.

Belum lama ini HARRIS Kelapa Gading memperkenalkan program Coffee Croissant. Cara menikmati secangkir kopi popular seperti cappuccino, latte, Americano, espresso, danblack coffee yang fresh from the machine.

Ade Ferdianto, Chef HARRIS Kelapa Gading menjelaskan, Coffee Croissant merupakan cara baru menikmati secangkir kopi berkualitas yang didampingi croissant menjelang sore hari.

“Untuk kopinya sendiri kita ngambil green beans dari velow kemudian kita roasting, dan grinder sendiri serta kita buat sendiri,” terang Chef Ade.

Setiap menu kopi yang disajikan di HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading menggunakan kopi jenis arabika yang telah dikurasi menyesuaikan rasa orang Perancis.

Chef Ade sendiri menambahkan bahwa kopi yang digunakan ini adalah jenis arabika yang telah disesuaikan dengan karakter rasa orang Perancis. 

Untuk menikmati nuansa dan merasakan coffee croissant ini, kalian tak perlu merogoh kocek yang dalam harganya cuma Rp55 ribu sudah termasuk croissant.

Jika hendak menikmati secangkir kopinya saja harga dimulai dari Rp25 ribu dan berlaku dari jam 15,00 – 17.000 WIB. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *