Hadirkan Layanan Eksklusif, Ini Tampilan dan Layanan Starbucks Reserve Pertama di Jogja

WARTAKOPI.com – Yogyakarta. Terletak di lantai dasar Pakuwon Mall Jogja, gerai Starbucks Reserve di kota ke-8 di Indonesia ini hadir untuk menyambut para penikmat kopi di Kota Pelajar di pertengahan bulan November tahun ini.

Gerai Starbucks Reserve Pakuwon Mall Jogja menyajikan pilihan kopi terlangka dan luar biasa yang ditawarkan Starbucks.

Baca Juga : Mulai Bosan dengan Menu Kopi Klasik, SipEasy Coffee Tawarkan Coffee Mocktails dan Coffee Cocktails

Anthony McEvoy, Pemimpin PT Sari Coffee Indonesia – Pemegang Lisensi Merek Starbucks di Indonesia menyatakan, Yogyakarta adalah kota yang spesial bagi Starbucks di Tanah Air, bukan hanya karena karakteristik atau demografinya, melainkan juga karena gaya hidup para penikmat kopi yang semakin menggeliat di sini.

“Dan memilih kota ini sebagai lokasi gerai Starbucks Reserve yang ke-18 di Indonesia untuk menutup manis tahun 2022 merupakan langkah strategis yang esensial bagi kami dan juga bagi para pelanggan kami yang sudah tak sabar untuk mengeksplorasi kopi bersama barista-barista terlatih kami di gerai ini,” ungkapnya.

Baca Juga : % Arabica Roastery Gunakan Mesin dari Jerman

Gerai Reserve sendiri sangatlah spesial bagi Starbucks karena di sini mendorong batasan keterampilan para barista. Mereka mengembangkan teknik-teknik yang unik dalam menikmati kopi sebelum akhirnya bereksperimen dengan kopi sebagai bentuk seni dan memadukannya menjadi kreasi yang imajinatif serta seringkali mengejutkan.

Starbucks sendiri sudah memulai perjalanannya lebih dari 40 tahun yang lalu agar kopi arabika premium dapat diakses oleh semua orang sambil mengembangkan budaya hubungan antar-manusia.

Gerai Starbucks Reserve adalah sebuah komitmen untuk mendorong lebih jauh lagi, menjelajahi dunia untuk biji yang paling luar biasa sambil mengembangkan pengalaman kedai kopi menjadi sesuatu yang mengejutkan dan multi-sensory.

Salah satu pengalaman unik yang ditawarkan di gerai Reserve adalah Master Class yang bisa diberikan oleh para barista kepada pelanggan yang ingin mengenal dan menikmati kopi lebih dalam.

Baca Juga : Tingkatkan Keahlian Meracik Kopi, Siswa SMK Ikuti Barista Class

Di sini para Coffee Master bisa secara langsung memberikan kelas seperti berbagai sejarah dasar tentang kopi, teknik menyeduh kopi atau brewing hingga latte art. Kelas interaktif ini akan menawarkan pengalaman unik yang berfokus pada interaksi pelanggan dengan barista, dan tentunya kopi. [*]

Leave a Reply