Upnormal Coffee Wahid Hasyim Bagikan 100 Cup Kopi Si Eko di Hari Kopi Nasional

wartakopi.com – Jakarta. Pelaku industri kopi nusantara, Warunk Upnormal atau familiar disebut dengan Upnormal Coffe punya cara menarik untuk menyampaikan produk kopinya ke pelanggan di Hari Kopi Nasional yang jatuh pada hari Rabu (11/03/2020).

Pada hari Kopi Nasional ini Upnormal Coffee Wahid Hasyim membagikan sebanyak 100 cup kopi Si Eko (Es Kopi Susu) ke pelanggannya. Si Eko merupakan menu andalan dari coffee shop ini.

Kukuh Tyas, Manager Upnormal Wahid Hasyim mengatakan, bertepatan dengan Hari Kopi Nasional ini ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwasannya Upnormal Coffee ini menggunakan produk kopi lokal bukan dari luar negeri.

Si Eko merupakan menu andalan Upnormal Coffee.

Dan kopi lokal pun sebenarnya asyik serta mempunyai rasa khas sendiri. Upnormal contohnya menggunakan kopi lokal Arabika Gayo premium. “Kopi dari Upnormal ini dicampur dengan apa pun tetap terasa enak,” terangnya.

Seperti halnya dengan Si Eko ini. dari ekstraksi espresso yang dikombinasikan dengan materi lain seperti susu, cokelat dan lainnya sehingga melahirkan lima varian menu Si Eko, diantaranya adalah Si Eko Cokocino, Si Eko Cokocino Chese, Oreo Chese, Regal Chese.

Perlu diketahui pula kata Kukuh, kopi Arabika Gayo ini di sortir dan diproses di pabrik Upnormal yang ada di Bandung, selanjutnya dikemas juga di Bandung baru setelah itu di distribusikan ke beberapa kota di Indonesia. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *