2 Resep Nespresso Sambut Musim Panas yang Bikin Segar

WARTAKOPI.com – Jakarta. Masih dalam semangat musim panas, mesin kopi Atelier juga sangat cocok digunakan untuk membuat berbagai resep-resep es kopi. 

Pengaduk susu atau frother juga menggunakan sistem bongkar pasang (detachable) sehingga mudah untuk dibersihkan.  

Untuk rangkaian kopi Barista Selections, Nespresso telah menyiapkan dua resep kopi spesial yang cocok dipadukan dengan rangkaian kopi dari koleksi Barista Selections. 

Baca Juga : Musim Panas Tiba, Nespresso Hadirkan Be Your Own Barista Campaign

Yang pertama adalah Vanilla Bloomyang memadukan varian Vanilla Eclair dengan coconut milk dan vanilla ice cream.

Perpaduan susu, coconut milk, dan es krim vanilla memberikan rasa kopi yang creamy dan cocok disajikan sebagai hidangan dessert di akhir pekan. 

Resep kopi kedua yaitu Creamy Maple Latte yang memiliki rasa manis alami dari sirup maple, dipadukan dengan kapsul Firenze Arpeggio untuk memberikan rasa kopilatte yang balanced.

Rasa manis dari sirup maple dikombinasikan dengan gurihnya rasa susu evaporasi dan whipped cream, memberikan rasa hidangan kopi yang unik dan berbeda dari latte pada umumnya. 

Baca Juga : Nespresso Kembali Keluarkan Rangkaian Barista Creations for Ice

Rangkaian Barista Selections tersedia secara online dan di butik Nespresso mulai 23 Agustus hingga 26 September 2021, atau selama persediaan masih ada. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kopi Nespresso, termasuk resep kopi dan aksesoris kopi lainnya, silakan kunjungi www.nespresso.co.id[*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *