Artikel

Selain Ajak Ngopi, Cobain 4 Ide Kencan di Rumah Bareng si Dia Selama Pandemi

WARTAKOPI.com – Jakarta. Selain ajak ngopi untuk kencan bareng pasangan, menonton bioskop, jalan ke mall, hingga ke taman hiburan pastinya menjadi pilihan seru dan berkesan.

Namun selama pandemi ini, keadaan mendorong kita untuk membatasi intensitas keluar rumah demi melindungi diri dari paparan virus Covid-19. Meski demikian, bukan berarti kalian tidak bisa menyiasatinya. Di rumah aja pun acara kencan kalian tetap seru loh.

Kevin, Business Relation Martabak Pizza Orins mengatakan, di tengah pandemi ini, mencari kegiatan kencan yang menyenangkan merupakan hal yang menantang. Padahal, apabila kita memanfaatkan kreativitas kita, ada segudang aktivitas yang bisa dieksplorasi bersama pasangan meski hanya di rumah saja.

Baca Juga : Musim Hujan, Ini 5 Minuman Rekomendasi Herbal Jaga Daya Tahan Tubuh dari AppleHerbs

Berangkat dari hal tersebut, Martabak Pizza Orins hadir sebagai kawan untuk menemani pasangan-pasangan di luar sana agar kencan makin seru dan bermanfaat selama pandemi ini. 

“Untuk mendukung hal tersebut, kami bekerja sama dengan ShopeePay dalam menghadirkan voucher cashback hingga 100% melalui kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 Februari mendatang,” terangnya.

Leave a Reply

Verified by ExactMetrics