G8 Coffee & Eatery : Ramah Lingkungan dan Digandrungi Kaum Milennial

WARTAKOPI.com – Jakarta. G8 Coffee & Eatery, merupakan café baru di Pondok Aren yang unik dan kekinian serta mampu menyajikan pengalaman bersantap dengan sangat mengesankan. 

Diresmikan akhir bulan Januari yang lalu Cafe ini ternyata mampu mendulang pelanggan. Dengan konsep dan tema yang khas, café di Garasi-8 ini merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga :  Mercy’s Coffee Jakarta Membangun Bisnis Kopi dari Gaya Hidup Generasi Milenial di Tengah Pandemi

G8 Coffee & Eatery ini dikelilingi pepohonan menjadikan kawasan ini ramai dikunjungi milenal. Selain itu, perkembangan budaya juga menciptakan kemajuan dalam industri kedai kopi di Tangerang Selatan. 

Berbeda dengan Café-café pada umumnya, pengunjung akan melihat koleksi mobil-mobil jelajah (cruiser)-8. Sangat menarik, arsitekturnya sangat kekinian dengan berbagai jenis mobil berjejer rapi dan ada yang dipasang diatas juga. Di dalam juga ada sepeda motor Honda tahun 1970-an yang dipelihara dengan baik. Tak akan merasa bosan jika datang kesini.

Baca Juga : Kloop Coffee : Aroma Kopinya Klop untuk Nongkrong dan Bekerja

Tren café hopping atau berpindah-pindah, café merupakan hal yang sedang populer di kalangan muda. Berkunjung ke beberapa café juga berdampak positif karena publisitas yang didapatkan cukup baik sehingga menarik lebih banyak pelanggan. 

Café di Tangerang jumlahnya cukup banyak dan memiliki ciri khas tersendiri. “Kami menyukai antusiasme para pelanggan dan loyalitas karyawan,” ujar Direktur Coffee & Eatery Aryo Bimo Prasetyo atau akrab dipanggil Bimo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *