Koffie Fictie, Ngopi Gratis Konsultasi Hukum

wartakopi.com – Bekasi. Ketika pekerjaan bertemu dengan passionmaka yang terjadi adalah idealis, konsisten dan kualitas. Begitu halnya kedai Koffie Fictie. Kedai ini dibangun oleh seorang pengacara yang penikmat kopi sejati. Maka, hanya dengan memesan secangkir kopi pun akan berbuah gratis konsultasi hukum.

Tak salah, bila Koffie Fictie megangkat tagline “Presumtio Iures De Iure Koffie”. Yang unik, kata “Iure” diberi tanda coret dan digantikan dengan kata “Koffie”. Dengan begitu, tagline yang menggunakan bahasa Belanda ini pun bermakna “Semua Orang Dianggap Mengerti Hukum Ketika Meminum Kopi Disini”.

Muhamad Fahrul Rozi, senior Barista Koffie Fictie menjelaskan, pihaknya memang menawarkan konsep unik bagaimana cara menarik pelanggannya. Oleh karena owner kedai adalah seorang pengacara dan suka kopi maka terciptalah tagline tersebut.

“Ketika konsultasi hukum harganya selangit justru di sini hanya dengan membayar secangkir kopi gratis konsultasi hukum langsung dengan sang pengacaranya,” terang Fahrul yang belum lama ini memenangkan Brewers Cup Competition.

Animo Meningkat

Koffie Fictie, Kedai Kopi yang Menawarkan konsep unik untuk marketingnya, Ngopi Disini Gratis Konsultasi Hukum.

Siapa nyana, berangkat dari tagline tersebut lambat laun kedai ini mulai popular. Kedai yang semula memanfaatkan ruang kantor pengacara yang hanya berada di lantai dasar, kini bangunan dengan tiga lantai tersebut difungsikan total untuk kedai. Sedangkan, kantor pengacara pindah di samping persis kedainya. 

Awalnya, kedai ini hanya berada di lantai dasar dan teras halaman. “Melihat animo besar, dan tidak menampung terutama saat malam Sabtu, Minggu dan Senin, kini telah berubah alih fungsi menjadi kedai kopi secara keseluruhan,” kata Fahrul.

Koffie Fictie, yang berada di Komplek Rukan Grand Galaxy City, Jl. Lotus Timur, Blok. RSOD No.026, Bekasi Selatan ini tak hanya cocok menjadi tempat kongkow menjamu klien secara kasual tapi juga menyuguhkan menu minuman kopi berkualitas.

Kapasitas dan Fasilitas

Tempatnya instagramable, Banyak Colokan Listrik, Cozy Tempatnya pun Lega.

Kedai ini terdiri atas tiga lantai. Lantai 1 atau dasar khusus digunakan untuk no smoking. Bagi yang memaksa ingin tetap merokok ada teras yang juga telah di konsep sangat nyaman untuk menceap kopi. Total kapasitas untuk yang ruangan yang no smoking hingga 20-25 orang dan di teras 18 orang.

Berbeda dengan Lt.1, di Lt.2 khusus untuk smoking area. Namun tetap ada sedikit space yang dijadikan ruangan Manual Brew. Di Lt.2 memiliki kapasitas no smoking 15 orang, dan ruangan manual Brew hanya menampung 6 orang.

“Saat malam Sabtu dan Minggu, ruangan manual dibuka untuk live music. Kita memiliki home band dan main akustik. Pada lain waktu, ruangan ini pun bisa berfungsi menjadi kelas Manual Brew,” urai Fahrul. 

Sedangkan lantai paling atas digunakan sebagai previlage memberKoffie Fictie. Dimana ruangan tersebut terdapat area permainan PS 4 khusus untuk pelanggan yang belanja dengan jumlah tertentu.

Sebaiknya Gunakan Member Card

Akan Lebih Banyak Keuntungan Jika Menjadi Member dari Koffie Fictie di Setiap Transaksinya.

Koffie Fictie, sangat memahami betul selera setiap pelanggan yang dating ke kedainya. Selain ingin mencecap secangkir kopi dengan rasa istimewa tersebut para pelanggan pun selalu ingin mendapatkan hal yang berbeda dan istimewa juga.

Untuk itu, Koffie Fictie pun menyarankan agar setiap pelanggannya membuat kartu member. Pelanggan pun tak perlu riskan berbayar. Sebab untuk menjadi member gratis dan hanya tinggal menyebut nomer telepon dan email ke kasir.

Keuntungan menjadi member Koffie Fictie pun sangat beragam, salah satunya ketika usai mendaftar jadi member langsung mendapat potongan harga 10 persen untuk all item menu. 

Selain itu, member pun akan mendapatkan poin setiap terjadi transaksi dalam jumlah nominal tertentu berlaku juga untuk kelipatannya. Dari poin tersebut dapat ditukarkan dengan merchandise menarik khas Koffie Fictie.

“Kami memerlukan data nomor telepon dan email ini untuk menginfornasikan setiap kali kita mengeluarkan menu terbaru. Dengan demikian si pelanggan nggak tertinggal informasi terkini dari seluruh promo yang kita hadirkan,” pungkas Fahrul. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *