Mercy’s Coffee Jakarta Membangun Bisnis Kopi dari Gaya Hidup Generasi Milenial di Tengah Pandemi

WARTAKOPI.com – Jakarta. Ada kata bijak yang mengatakan, “Selalu ada manfaat dibalik setiap permasalahan“.Akibat pandemi Covid-19 yang belum usai hingga sekarang, berdampak signifikan terhadap finansial, perubahan pola hidup pun tak terelakan sebagai akibat menurunnya pendapatan.

Ternyata, situasi ini memberikan ruang tersendiri bagi kalangan milenial yang akrab dengan dunia digital. Generasi ini mampu mengembangkan formulasi bisnis berbasis teknologi digital.

Baca Juga : Soega Coffee, Kedai Kopi Kekinian di Dalam Komplek Perumahan

Salah satu bisnis yang mengadaptasi pada perubahan gaya hidup dan berbasis pada digitalisasi serta menjadi tren kekinian adalah bisnis kopi. Hampir di setiap sudut kota besar, apalagi Jakarta sangat mudah menenukan kedai kopi atau coffee shop, baik yang konsepnya franchise maupun non franchise.

Adalah Mercy’s Coffee Jakarta, coffee shopyang berlokasi di Komplek AL, Jl. Laut Sulawesi Blok. DD, No. 1/7, Duren Sawit, Jakarta Timur, lahir dari pemikiran dan konsep yang berbeda, dan berani mengambil lokasi bisnis dari perumahan atau kompleks. 

Mercy’s Coffee Jakarta pun hadir dengan mengedepankan perubahan pola hidup yang jauh dari kerumunan seperti mall, office, retail area sebagai langkah awal bisnisnya.

Baca Juga : Cotta Coffee : Cara Menikmati Kopi Sekaligus Berburu Tanaman Hias

Sebuah konsep “pendekatan pelayanan“ atas jarak yang relatif jauh lebih dekat terhadap mobilisasi pelanggan, baik dari sisi service seperti take away, menggunakan jasa delivery atau dine in, baik outdoor maupun indoor dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

Leave a Reply