Soega Coffee, Kedai Kopi Kekinian di Dalam Komplek Perumahan

WARTAKOPI.com – Bekasi. Kopi kini telah benar-benar menjadi gaya hidup semua kalangan. Sekarang kopi nikmat tidak hanya bertengger di gedung mewah. Di sudut kompleks yang menjadi simpul keramaian warga pun sudah ada.

Soega Coffee adalah salah satu konsep kedai kopi kekinian di dalam kompleks perumahan, sebab kedai kopi yang berada di Komplek Perumahan Rawa Lumbu, Jl. Pandega I, Kec. Rawa Lumbu, Kota Bekasi ini yang tidak hanya menjadi tempat ngobrol asik bagi warganya, menu minumannya pun tak kalah bersaing dengan coffee shop di kota besar.

Baca Juga : Sakha Coffee, Mebuka Jasa Roasting Agar Penikmat Kopi Mendapat Harga Terjangkau

Sekarang kopi nikmat tidak hanya bertengger di gedung mewah. Di sudut kompleks yang menjadi simpul keramaian warga pun sudah ada.

Adi, Tri Prasetyo, Pemilik Soega Coffee mengatakan, sebelum menjadi kedai kopi yang baru sebulan buka ini dulunya adalah toko yang menjual kebutuhan warga kompleks. Dan, memang sudah ramai sebelumnya. Terlebih lagi sekarang ada kedai kopi.

Terlihat beberapa warga kompleks tampak nyaman ngobrol berbagai topic dari yang remeh temeh hingga hal serius. Sembari mencecap minuman kopi kekinian dan kopi manual brew mereka kian larut dalam obrolan, sementara barista asyik meyelesaikan orderan online.

Buka Disaat Pandemi

Soega Coffee buka disaat masa penuh tantangan. Pandemi Covid-19 mewajibkan adanya adaptasi baru.

Adi menjelaskan, Soega Coffee buka disaat masa penuh tantangan. Pandemi Covid-19 mewajibkan adanya adaptasi baru seperti menjaga jarak, tidak boleh ada kerumunan dan lainnya. 

Baca Juga : Warnong Coffee Roasters, Tempat Nongkrong dan Ngopi Semua Kalangan di Timur Jakarta

“Ini memang masa yang sulit. Tidak ada penghasilan, tapi pengeluaran jalan terus. Makanya harus memberanikan diri membuat bisnis agar tetap dapat bertahan. Kopi adalah pilihan bisnis yang tepat karena disukai banyak orang dari semua kalangan,” ungkap Adi.

Berpartner dengan Sakha Coffee menjadi garansi ke pelanggan Soega Coffee bahwa kopi yang diminumnya adalah kopi yang masih segar dan harganya pun lebih terjangkau.

Dengan didukung partner bisnisnya Sakha Coffee—salah satu roaster di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Soega Coffee semakin percaya diri dalam menyuguhkan menu minuman berkualitas bagi pelanggannya. 

Baca Juga : 3 Alasan Mengapa Kedai Kopi Kalian Harus Meroasting di Sakha Coffee

“Berpartner dengan Sakha Coffee ini artinya kita akan selalu disuplai roasbeans yang masih segar dan berasal dari daerah penghasil kopi terbaik di nusantara. Dan harga kopi pun dipastikan akan lebih murah,” tambah Adi.

Varian Minuman

Soega Coffee buka setiap hari dari jam 15.30 – 23.00 dengan menyuguhkan 20 varian minuman kopi kekinian dan manual brew.

Soega Coffee yang berlokasi di depan Masjid Al Hikmah ini buka setiap hari dari jam 15.30 – 23.00 WIB dengan menghadirkan 20 varian minuman kopi kekinian dan manual brew. Selain dapat diorder di tempat, Soega Coffee pun dapat dipesan secara online.

Baca Juga : 3 Varian Espresso Ini Dijamin Bikin Melek dan Ketagihan

Beberapa minuman kekinian yang favorit dan selalu dipesan para pelanggan diantaranya adalah es kopi susu, es coffee susu chese cream. Es kopi susu gula aren, es kopi susu avocado. 

“Kita juga memiliki minuman non kopi yaitu es sereh, rasanya segar dan menyehatkan. Kemudian untuk manual brew ada Vietnam drip, French press, dan Americano tubruk. Setiap harinya kita dapat menjual 50 sampai 80 cup per hari,” punngkas Adi. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *