Cotta Coffee : Cara Menikmati Kopi Sekaligus Berburu Tanaman Hias

WARTAKOPI.com – Jakarta. Cotta Coffee Shop, mempertemukan penikmat kopi dan pecinta tanaman hias bertemu dalam satu tempat yang tak hanya cozytapi juga mampu memberi inspirasi untuk mendekorasi halaman rumah dan ruangan agar lebih teduh.

Jay Raskha, salah satu pemilik Cotta Coffee dan Terra mengatakan, konsep dari kedai ini adalah tempat untuk menikmati secangkir kopi dan menjual tanaman. Untuk itu dinamakan Cotta Coffee dan Terra.

Baca Juga : Soega Coffee, Kedai Kopi Kekinian di Dalam Komplek Perumahan

Cotta Coffee, selain tempatnya yang luas pun terlihat teduh dan adem. Kopi yang dihadirkan dari single origin dengan tradisi penghasil kopi berkualitas di negeri ini.

“Ada 2 brand yang menjadi identitas, yaitu Kopi dan Tanaman. Cotta Coffee kita jadikan brand identity Coffee Shop, sementara untuk tanaman kita gunakan identitas Terra. Sehingga kedepannya akan menjadi Terra Cotta,” ungkap Jay.

Cotta Coffee, selain tempatnya yang luas pun terlihat teduh dan adem. Menikmati secangkir kopi Dibawah rerimbunan pohon besar, serta beragam jenis tanaman hias menjadi hal langka di kota besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *