Buka Butik Baru, Nespresso Hadirkan Konsep Sustainability

WARTAKOPI.com – Jakarta. Ada warna baru dibalik butik terbaru Nespresso yang hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Seiring isu global, Nespresso membawa semangat sustainability dalam konsep butiknya.

Butik Nespresso terbaru ini didesain untuk menginspirasi serta menyambut para penikmat kopi dengan cerita yang menarik, kopi dengan kualitas tinggi, serta kemudahan menggunakan mesin Nespresso yang multifungsi dan stylish.

Baca Juga : Gaungkan Zero Waste, Nespresso Indonesia Umumkan Luna Maya dan Rio Dewanto sebagai Nespreso Tastemaker

Di butik baru ini juga, Nespresso menambahkan layanan eksklusif untuk para penikmat kopi. Butik ini merupakan butik kedua Nespresso di bawah manajemen Kanmo Group setelah butik pertamanya di Plaza Indonesia yang dibuka pada tahun 2019. 

Nespresso
Seiring isu global, Nespresso membawa semangat sustainability dalam konsep butiknya.

Bianca Febriani, Senior Marketing Manager Nespresso Indonesia mengatakan, butik dengan luas 148 meter persegi yang terletak di lantai Ground Floor Pondok Indah Mall 3 ini juga memiliki area recycling corner dengan desain terbaru yang juga mendukung komitmen Nespresso dalam gerakan sustainibility.

Pelanggan dapat melihat video proses daur ulang yang diputar di butik sambil menyerahkan sampah kapsul mereka ke wadah daur ulang yang tersedia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *