Kopi Nespresso Personal Pertama Menggunakan Teknik Fermentasi

WARTAKOPI.com – Jakarta. Nespresso menambah satu lagi varian di dalam seri Master Origins, yaitu Master Origin Nicaragua La Cumplida Refinada, kopi seasonal pertama dari Nicaragua yang menggunakan teknik fermentasi dalam pembuatannya.

Penggunaan teknik gastronomi bukan lagi hal yang asing dalam dunia kuliner, dengan teknik uniknya yang mengubah bahan-bahan mentah menjadi sajian kuliner istimewa, sama halnya dengan Nespresso.

Baca Juga : Buka Butik Baru, Nespresso Hadirkan Konsep Sustainability

Para coffee expert di Nespresso bekerja sama dengan pertanian di Nicaragua untuk menghasilkan rasa kopi yang istimewa untuk dapat dinikmati para penikmat kopi Nespresso dari rumah masing-masing.   

Varian kopi terbaru yang dihasilkan termasuk dalam seri Master Origins, rangkaian yang terdiri dari biji kopi yang diambil dari satu daerah dari berbagai belahan dunia, memberikan pengalaman ekstraordinari bagi para penikmat kopi untuk merasakan kenikmatan kopi tersebut.

Baca Juga : Gaungkan Zero Waste, Nespresso Indonesia Umumkan Luna Maya dan Rio Dewanto sebagai Nespreso Tastemaker

Rasa dan aroma istimewa dari kopi-kopi ini tak hanya berdasarkan pada asal daerah masing-masing, tetapi juga karena proses produksi kopi yang dilakukan dengan teknik khusus dari masing-masing komunitas petani lokal.

Nespresso mengajak penikmat kopi merasakan keahlian istimewa dan kerajinan para coffee experts yang tertuang dalam setiap cangkir seri terbatas Master Origin Nicaragua La Cumplida Refinada. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *