Coffee Bar & Eatery M5258: Racikan Minuman Kekinian di Kawasan Malioboro

WARTAKOPI.com – Yogyakarta. Kebayang nggak sih, kalian hangout ke Yogyakarta, apalagi di kawasan Malioboro terus tidak menemukan sesuatu yang berkesan sambil minum kopi dengan tempat yang cozzy.

Coba masukan dalam bucket list, jika bertandang kembali ke ‘Kota Seribu Coffee Shop’ ini mampir ke Coffee Bar & Eatery M5258. Selain tempatnya strategis di titik jantung Kota Yogyakarta, kalian pun akan mendapati jaminan kopi yang disajikan adalah kopi terbaik dari UMKM Indonesia.

Baca Juga : Workshop  Coffeepreneur: Cara Menggerakan Kewirausahaan yang Berkelanjutan

Handono S. Putro, General Manager Malyabhara Hotel menjelaskan, Coffee Bar & Eatery lokasinya berada di Janur resoran di Lt.2 Malyabhara Hotel yang menjaga marwah Yogyakarta sesungguhnya dengan presentasi kekinian.

Coffee Bar & Eatery M5258 Berada di Janur Restoran, Lt.2 Malyabhara Hotel .

“Di Coffee Bar & Eatery M5258 ini menyajikan perpaduan racikan minuman dengan slow bar dan espresso serta mixology moctail dan artisan drinks. Untuk eaterynya kita sajikan makanan ringan dan meals cafe style yang kekinian,” ungkap Handono.

Baca Juga : Ini Tiga Pesan Menparekraf Agar Kopi Originasi Bondowoso Memiliki Nilai Tambah dan Dikenal Dunia

melengkapi kesempurnaan selama hangout di Coffee Bar & Eatery M5258, kalian akan disuguhkan live music dari seniman musik Malioboro di genre akustik yang syahdu selaras dengan tagline mereka Feel the warmth of Javanese hospitality inside.

Leave a Reply