Ekspansi ke Asia, Flash Coffee Mendapat Pendanaan Seri A sebesar US$15 Juta

WARTAKOPI.COM – Jakarta. Gerai Kopi berbasis Teknologi yang didukung Rocket Internet, Flash Coffe berhasil meraih US$15 Juta atau setara dengan Rp210 miliar dalam pendanaan seri A yang dipimpin White Star Capital dengan partisipasi beberapa investor seperti DX Venture, Delivery Hero, Global Founders Capital dan Conny & Co.

Pendanaan Seri A tersebut menambah total modal Flash Coffee menjadi US$20 juta atau sekitar Rp290 miliar. Dana ini akan digunakan untuk ekspansi ke 10 negara di Asia Pasifik. 

Baca Juga : Kopi Kenangan Terima Pendanaan Seri B Senilai US$ 109 Juta

Flash Coffee berdiri sejak Januari 2020, dan sekarang telah memiliki 50 gerai di Indonesia, Singapura dan Thailand. Flash Coffee tetap mampu menarik minat para pecinta kopi walaupun dalam masa pandemi. Mayoritas gerai Flash Coffee telah meraih keuntungan, sekaligus memperlihatkan kesuksesan model bisnisnya.

Saat ini, Flash Coffee membuka tiga gerai baru setiap minggu. Langkah ambisius ini akan bertambah tiga kali lipat, dengan membuka 10 gerai baru setiap minggu. Tentunya, untuk mewujudkan bertambahnya 300 gerai baru Flash Coffee di Asia Pasifik pada akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *