Ekspansi ke Bali, Ini Target dan Misi % Arabica Brand Kopi Asal Jepang

WARTAKOPI.com – Bali. Merek kopi asal Jepang % Arabica terus melakukan penetrasi di Indonesia. Setelah membuka 3 gerai kopi di kota Jakarta, sekarang melakukan ekspansi dengan memperkenalkan gerai terbarunya di Beachwalk, Bali, yang dibuka untuk umum mulai hari ini Sabtu (20/08/2022).

Hadirnya % Arabica di Kuta Beachwalk, Bali, merupakan gerai ke-122 di dunia. % Arabica Bali yang pertama terletak di Beachwalk di Jalan Pantai Kuta, area paling trendi dan selalu sibuk di Pulau Dewata. Dan dibuka dari pukul 08:00 – 22:00 waktu setempat.

Baca Juga : Digra Coffee : Menjamu Komunitas Kreatif dengan Menu Kopi Pilihan

Dengan slogan ‘See The World Through Coffee’, kedai kopi ini menggabungkan budaya Bali dengan identitas merek % Arabica yang memiliki kopi berkualitas tinggi, sederhana, abadi dan nikmat, layanan penuh perhatian, dan keindahan Jepang kepada Pulau Dewata. 

% Arabica didirikan oleh Kenneth Shoji, yang mulai tertarik dengan budaya minum kopi yang tengah marak ketika dirinya sedang menimba ilmu di UCLA awal tahun 90-an. Saat itu kedai kopi sedang tumbuh pesat dan membawa angin segar serta apresiasi atas budaya kopi sedang tinggi. 

Baca Juga : Merasakan Kesegaran 2 Minuman Starbucks Refreshers, Ada Tambahan Sedikit Ekstrak Kopinya

Suatu hal yang kelak mengubah persepsi akan cara mengkonsumsi produk kafein ini. Kenneth pada awalnya belajar tentang kopi dengan menjadi barista sebelum melangkah lebih jauh dan membeli perkebunan kopi di Hawaii. 

Dalam rangka mewujudkan cita-citanya untuk membuka merek dagang yang mendunia, lahirlah % Arabica. Sampai dengan hari ini, Kenneth tetap menjadi penggagas kreatif dan terlibat dalam pemilihan semua lokasi gerai % Arabica.

Leave a Reply