Kloop Coffee : Aroma Kopinya Klop untuk Nongkrong dan Bekerja

Tak perlu khawatir, untuk penikmat kopi kekinian Kloop Coffee memiliki beberapa menu terbaik seperti oreo coffee frappe—yang berbahan dasar dari kopi robusta, es di blend kemudian menggunakan toping gurih dan manisnya biskuit oreo.

Kedai yang buka dari jam 08.00 – hingga jam 21.00 (Menyesuaikan level PPKM) ini pun menyediakan menu penikmat kopi idealis alias manual brew. 

Baca Juga : Gila, Ngopi Disini Cuma Rp15 Ribu, Free Flow Sepuasnya Lagi

“Manual kita ada V60 yang menjadi favorit, dengan bean pilihan seperti Aceh Gayo, Papua dan Gunung Halu. Bean di kita sifatnya reguler artinya bisa berubah sewaktu-waktu,” katanya. 

Lebih rinci lagi, Fasial menjelaskan, untuk espresso based Kloop Coffee menggunakan house blend kopi arabika dari Lintong dengan prosentase 30 persen, kemudian robustanya 70 persen dari originasi Temanggung.

Pemilihan bean dan prosentase kopi ini telah menjadi formula baku di Kloop Coffee. “Kita sudah mencoba beberapa kali bean kopi dari originasi terbaik di negeri ini, namun kita dapat menemukan karakter kopi untuk espresso base itu dari Lintong dan Temanggung.

Baca Juga :

Selain kopi, Kloop Coffee pun menawarkan sajikan makanan berat dan ringan sesuai kebuthan dan selera pelanggan yang 80 persen adalah pekerja kantoran.

“Untuk makanan kita punya Rice Bowlmulai dari chicken chase, chicken barbeque, dan shutter egg. Selain itu kita juga punya nasi goring, sei sapi, sop buntut dan lainnya,” jelas Ical.

Baca Juga : Dimana Kita Ngopi Hari ini? DC2 Kopi Ajah Ada Algelato Coffee

Masalah harga, kalian tak perlu khawatir. Kloop Coffee memberikan harga yang cukup ramah di kantong. Untuk varian menu minuman kopi mulai dari Rp18.000-41.000, sedangkan menu makanan Rp28.000-61.000. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *