Cara Mudah PDKT dengan Scorpio, Ajak ke Kedai Kopi Bernuansa Jepang

WARTAKOPI.com – Jakarta. Dari seteguk kopi bisa singgah di hati dan meluluhkan pasangan kalian loh. Tapi, asal tahu cara dan proses pendekatan atau PDKT ke masing-masing pasangan kalian. Apalagi, pasangan kalian itu berzodiak Scorpio.

Proses pendekatan menjadi kunci pasangan Scorpio bisa lumer, sebagaimana gula aren menjadi pasangan serasi kopi houseblend. Dia tetap manis meski dalam tumpukan gramasi kopi.

Pun begitu dengan pasangan Scorpio, selama mampu mengenali karakter pasangannya lebih dalam, kalian tinggal menambah satu lagi setrategi yaitu ketulusan hati pasti akan melted seperti gula aren. Tinggal memetik buah manis dari proses dan setrategi PDKT tersebut.

Baca Juga : Ini Bentuk Sepatu Pertama di Indonesia Berbahan dari Ampas Kopi

Kopi Konnichiwa, brand kopi asli Indonesia dengan nuansa negeri Sakura memberikan rekomendasi cara PDKT yang bisa kalian lakukan untuk mengambil hati calon pasanganmu. 

Kali ini, dimulai dengan mereka yang berzodiak Scorpio. Sosok Scorpio yang lahir di 23 Oktober sampai dengan 21 November merupakan sosok misterius namun selalu bersemangat dan totalitas dalam melakukan apapun, termasuk urusan percintaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *