Cara Mudah PDKT dengan Scorpio, Ajak ke Kedai Kopi Bernuansa Jepang

Kasih Perhatian Lebih

Perasaan selalu ingin dekat dengan gebetan memang tidak salah, tetapi jika terlalu berlebihan sifat ini akan menjadi bumerang untuk hubungan kamu. Jika ingin mendekati seorang Scorpio, pastikan kamu tidak terlalu menunjukan sifat ini apalagi pada awal hubungan.

Baca Juga : Di Meksiko, Kopi Rempah Ini Dinamakan Cafe de Olla

Faktanya, zodiak ini cenderung tidak menyukai perasaan dikontrol atau diatur-atur. Cukup berikan perhatian dari hal terkecil, seperti mengucapkan selamat tidur, sesekali menanyakan kegiatan yang sedang dilakukan, atau pun mengirimkan makanan dan minuman. Ingat jangan terlalu posesif, ya!

Jangan Terintimidasi

Strategi ini sangat penting bagi kamu yang ingin mendekati orang berzodiak Scorpio. Sifat Scorpio yang misterius cenderung membuat orang sekitar merasa terintimidasi dan segan mendekatinya. Namun, kenyataannya Scorpio merupakan pribadi yang menyenangkan dan setia.

Baca Juga : Belum Pernah Nyeduh Kopi di Rumah, Panduan Ini Sangat Membantu Untuk Para Pemula

Selain misterius, Sosok Scorpio juga sulit untuk membuka diri kepada orang baru sehingga dibutuhkan usaha dan waktu lebih banyak ketika ingin mendekati zodiak ini. Jadi, jangan terburu-buru dan take your time!

Berikan Kejutan Manis

Memberikan kejutan manis kepada Scorpio merupakan langkah cerdas yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya. Sejatinya seorang Scorpio sangat senang ketika diberikan kejutan walaupun mereka gengsi untuk mengakuinya. Kejutan pun bisa dimulai dengan hal yang sederhana, misalnya mengirimkan makanan dan minuman favorit untuk menemani aktivitas si dia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *