Mulai Bosan dengan Menu Kopi Klasik, SipEasy Coffee Tawarkan Coffee Mocktails dan Coffee Cocktails

WARTAKOPI.com – Jakarta. Pangsa pasar untuk menu sajian kopi saat ini masih didominasi oleh kopi susu disusul dengan kopi tradisional seperti cappuccino, latte, Americano dan espresso, dilanjut manual brew yang masih memiliki market loyal dan fanatik.

Memasuki era transisi dari pandemi ke endemi Covid-19, mulai muncul sajian kopi yang dipadupadankan dengan alkohol, Yakni coffee mocktails dan coffee cocktails. Meski belum terlalu jamak, namun sajian kopi dengan alkohol menjadi pembeda di antara coffee shop yang sudah mulai menjamur kembali.

Baca Juga : Ketika Arabika Gayo Wine Berkamuflase Menjadi Red Wine, Sangria Coffee Menjadi Menu Signature

Dari yang sedikit tersebut, SipEasy Coffee mampu menampilkan sajian coffee mocktails dan coffee mocktails begitu matang baik secara riset maupun trial and error sehingga layak menjadi sajian rehat menjelang petang untuk menambah energi setelah lelah menjalani rutinitas seharian.

Rara Wilis, Co Founder sekaligus Managing Director SipEasy Coffee udai memperkenalkan coffee shop-nya di Jl. Senopati No.46, Jakarta Selatan mengatakan, coffee mocktails dan coffee cocktails ini berbasis cold brew.

Baca Juga : Cold Brew Arabika Wine Gayo Dipadu Infus Lemon dan CO2 Jadilah Ice Cofizz

Rara, seorang coffee enthusiast pun menjamin, bahwa sajian kopi yang disuguhkan ke pelanggannya adalah kopi terbaik yang pernah ada dari Bumi Nusantara. Ia pun memasukan racikan klasik dengan campuran buah tropis yang menyegarkan disetiap coffe mocktails ke pelanggannya.

Leave a Reply