Persamaan Connect Coffee & Dalla Corte: Membangun Hubungan dari Kopi

wartakopi.com – Jakarta. Di Connects Coffee, mampu menghubungkan dengan semua orang, hasrat dan terkadang kopi pun menghubungkan diri sendiri.

Di Korea Selatan, Connect Coffe dapat menghubungkan dengan pelanggannya lebih dari sekedar hanya menyajikan secangkit espresso.

Baca Juga : Cafec Meluncurkan Filter Kertas Khusus Hasil Roasting

Tujuan mereka adalah untuk memberi tahu pelanggan tentang pilihan kopi mereka, berbicara tentang varietas yang unik, asal originasi kopi dan bagaimana petani menanamnya.

Budaya kopi seperti ini telah menyebar di Dalla Corte dan disebut sebagai budaya, bangga berbagi kesamaan akan hal seperti ini. Tujuannya adalah kopi menghubungkan.

Connect Coffe dan Dalla Corte memiliki kesamaan yaitu memberi tahu pelanggan tentang pilihan kopi mereka./Photo by_Dalla Corte

Di Connect Coffee, mereka menggunakan mesin espresso Dalla Corte XT dalam versi Total White, mesin kopi untuk banyak orang yang sempurna dalam menemukan profil ideal disetiap varietas kopi.

Berkat regulator aliran manual, memungkinkan mengubah aliran air dengan alat khusus , dan itu akan tetap diperbaiki sepanjang ekstraksi.

Baca Juga : Di Masa Pandemi, Layanan Drive-Thru Coffee Sangat Penting

Kalia dapat menetapkan masing-masing kelompok varietas kopi ke profil tertentu untuk biji kopi yang sama.

Sebelum memesan kopi di Connect Coffee dan tanyakan semuanya tentang jenis kopi baik itu yang blend maupun single origin, mereka pasti dengan senang hati untuk memperkaya pengalaman tentang kopi. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *