Macadamia Latte Menu Andalan Flash Coffee Ini Terbuat dari Kacang Termahal di Dunia dan Baik Untuk Kesehatan

WARTAKOPI.com – Jakarta. Flash Coffee, senantiasa berusaha memperkaya menunya dengan suguhan minuman sehat. Bulan Februari ini, Flash Coffee mengajak konsumen untuk mencoba Macadamia Latte yang mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan.

Kacang macadamia berasal dari Australia dan dijuluki “The Queen of Nuts” karena merupakan kacang termahal di dunia lantaran. Mengapa demikian? Karena masa panen kacang macadamia membutuhkan waktu cukup lama, bahkan hingga bertahun-tahun. 

Baca Juga : Ekspansi ke Asia, Flash Coffee Mendapat Pendanaan Seri A sebesar US$15 Juta

Belum lagi kulitnya yang keras harus melalui proses pengolahan yang cukup lama dan kompleks. Maka tak heran jika dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk memanen hingga mengolah kacang Macadamia.

Grace Surya, Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia mengatakan, kacang macadamia sudah biasa kita temukan pada olahan cokelat atau kue, tapi hanya Flash Coffee yang menghadirkan racikan kacang Macadamia pada sajian kopi latte. 

Baca Juga : 4 Paket Bundle Kopi Kenangan Ini Bikin Momen Kebersamaan Ramadhan Bareng Keluarga Lebih Seru

“Sepanjang bulan Februari ini, Flash Coffee menggelar kampanye #DareToGoNuts dimana para pecinta Flash Coffee bisa menikmati sejumlah promo khusus buat Macadamia Latte,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *