Merasakan Hasil Kopi Fermentasi Menggunakan Ragi Natural dari Nespresso

WARTAKOPI.com – Jakarta. Para penikmat kopi kini dapat merasakan rasa istimewa yang tak terduga dari kopi Master Origin Nicaragua La Cumplida Refinada, kopi yang prosesnya menggunakan fermentasi ragi natural. 

Meski menggunakan jenis kopi yang sama, varian Master Origin Nicaragua yang menggunakan proses fermentasi menggunakan ragi ini mampu menghasilkan smooth notes.

Baca Juga : Kopi Nespresso Personal Pertama Menggunakan Teknik Fermentasi

Dari segi rasa, kalian akan mendapati kopi dengan rasa candied cherrydan pomegranate. Ini berbeda dengan rasa manis dengan note sereal dari varian Master Origin Nicaragua sebelumnya. 

Kami merekomendasikan untuk menikmati kopi Master Origin Nicaragua La Cumplida Refinada dala sajian kopi hitam supaya dapat merasakan sensasi aromatika yang sepenuhnya dari varian ini. 

Baca Juga : Begini Proses Fermentasi Kopi Master Origin dari La Cumplida Refinada, Nicaragua

Nespresso dari kopi Master Origin Nicaragua La Cumplida Refinada ini paling cocok disajikan dalam espresso (40ml) atau Lungo (110ml).

Nespresso Master Origin Nicaragua La Cumplida Refinada sudah dapat dibeli secara online dan di seluruh butik Nespresso dalam jumlah terbatas. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *