Mesin Kopi Berdesain Mewah Ini Terinspirasi dari Mesin Pesawat Terbang

wartakopi.com – Jakarta. Mesin kopi buatan Paolo Mastrogiuseppe ini memang sangat layak disebut sebagai produk The Masterpieces. Terlihat sekali betapa desain dan proses pembuatannya sangat personal. Sehingga tampak elegan.

Seluruh mesin kopi ini diproduksi secara handmade dan sangat terbatas ketersediannya di dunia. Mesin kopi ini pun mendapat sentuhan langsung dari designer dan engineer yang berkelas dibidang otomotif dan dunia penerbangan.

Baca Juga : 5 Buku Terbaik yang Wajib Dibaca untuk Pengila Kopi

Itu sebabnya, seluruh produk mesin kopi ini berdasarkan desain mesin yang tak jau-jauh dari dunia otomotif dan penerbangan. Salah satu produk tersebut adalah Veloce Aviatore, TurboJet.

Seri pertama dari dunia penerbangan yang dibuat oleh pabrikan mesin kopi Superveloce ini mengangkat tema dari baling-baling pesawat terbang. 

Hanya Ada 100 Unit di Dunia

Mesin Kopi TurboJet ini menggunakan sistem brewing dengan tekanan tinggi untuk penyeduhan kopi. Uniknya, system seduh dari mesin ini sangat simple yang terbungkus dengan balutan desain istimewa.

Mesin kopi seri Veloce Aviatore ini dibuat dengan tangan manusia dengan desain yang indah dan sangat detail dan dirancang untuk di tempatkan di suatu ruangan yang tidak terlalu makan tempat seperti di kantor, dalam kamar, dan kantor.

Baca Juga : Roasting Kopi, Teknik Penentu Dibalik Rasa dan Karakter Kopi

Selain dikerjakan sangat detail dan dikerjakan layaknya seorang mekanik penerbangan, mesin kopi ini pun bisa menambahkan nama brand dari kliennya. 

Untuk posisi penempatan emblem khusus ini pada sisi kulit turbin bagian luar. Untuk mengoperasionalkannya pun sangat gampang dan sederhana. 

Mesin kopi seri Valoce Aviatore ini hanyan ada 100 unit di dunia dan dijual dengan harga 15,111 Euro. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *