Minuman Kekinian Gak Cuman Enak Tapi Bernutrisi, Coba Minuman Modern yang Ini!

WARTAEVENT.com – Jakarta. Lebih dari sekadar pelepas dahaga, minuman kekinian juga dapat menjadi teman setia dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tak heran jika berbagai brand minuman semakin marak bermunculan dengan spesialisasi dan keunikannya tersendiri. 

Turut meramaikan industri kuliner tanah air, Menantea, brand teh buah modern di Indonesia yang diprakarsai oleh Hendy Setiono (Founder of BabaRafi Enterprise), Sylvia (Founder of Kopi Soe), Bisma Adi Putra (Founder & CEO of Masakin Group), Jehian Panangian Sijabat (Direktur Utama Mantappu Corp), dan Jerome Polin (Pendiri Mantappu Corp) hadir memberikan warna baru dengan varian teh buah. 

Baca Juga : 4 Strategi Fore Coffee Hadapi Musim Liburan dan Tahun Baru

Tak hanya nikmat dan segar, Menantea ingin membuat “gebrakan” agar teh bisa dinikmati oleh semua orang Indonesia dengan memberikan manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan.  

Dengan teknologi food and beverage serta sisi pemasaran yang kuat, Menantea berhasil menjadi salah satu brand teh yang menunjukkan pertumbuhan pesat. Menantea telah membuktikan kesuksesannya dengan terus melebarkan sayap hingga membuka 122 toko di 55 kota seluruh Indonesia hanya dalam kurun waktu tujuh bulan. 

Demi memuaskan para pelanggan setia, Menantea terus melahirkan inovasi menu dengan memadupadankan lebih banyak kreasi teh dan buah. Belum lama ini, Menantea menghadirkan varian menu terbaru bertajuk Comfortea Series yang ingin memberikan pelanggan setianya rasa nyaman saat menikmati teh buah Menantea di segala suasana. 

Leave a Reply