Nespresso Ciptakan Rangkaian Barista Creation for Ice

wartakopi.com – Jakarta. Terinspirasi dari barista terkemuka di seluruh dunia, selama lima tahun ke belakang, Nespresso mencari resep es kopi ikonik dari seluruh dunia dan mempelajari racikan terbaik untuk membuat es kopi. 

Mulai dari temperatur, hingga jenis coffee blend spesifik, para coffee expert telah membawa ilmu mereka untuk menciptakan racikan es kopi terbaik untuk penikmat kopi Nespresso yang hadir dalam rangkaian Barista Creations for Ice.

Nespresso secara khusus menciptakan rangkaian Barista Creations for Iceuntuk memberikan rasa kopi yang sempurna ketika dipadukan dengan es, menciptakan sajian minuman yang cocok disantap di musim panas. 

Baca Juga : Kemasan Ekslusif Nespresso Ini Dibuat Oleh Seniman Muda

Dengan ini, Anda dapat menyantap sajian es kopi sambil bersantai di kebun, atau sambil bercengkerama dengan teman dan kerabat dari rumah. Barista Creations for Ice akan membawa nikmat sensasi musim panas ke rumah Anda. 

Rangkaian Barista Creations for Ice terdiri dari dua pilihan blend, masing-masing dilengkapi dengan 3-steps-recipe, sehingga Anda akan dapat bersantai di rumah sambil menikmati es kopi selama musim panas. 

Freddo Delicato Hadirkan Kopi Kenya

Freddo Delicato, cocok dinikmati sambil bersantai di pinggir kolam renang—dengan  rasa kopi yang segar.

Rasa kopi yang cocok dinikmati sambil bersantai di pinggir kolam renang—dengan  rasa segar dari Freddo Delicato. 

Notes fruity dari kopi Kenya akan memberikan rasa fresh, bahkan jika dinikmati di bawah sinar matahari terik. 

Baca Juga : Nespresso Meluncurkan Flavoured Coffee Terbaru dari Seri Barista Creations

Kopi dengan tingkat light roasted ini telah dirancang secara spesifik untuk memberikan rasa yang ringan untuk lidah para penikmat kopi. 

Freddo Intenso Padukan 2 Kopi Arabika

Untuk rasa es kopi yang lebih khas, terdapat pilihan Freddo Intenso—campuran biji kopi Arabica dari Amerika Selatan dan biji Arabica dari Indonesia. 

Ketika kopi ini dicampur dengan es, akan menghasilkan rasa kopi yang intens, sangat cocok dinikmati di waktu sore hari musim panas.

Baca Juga : Mesin Kopi Espresso Manual dan Otomatis Untuk Rumahan, Kamu Pilih Mana?

Rangkaian Barista Creations for Ice telah tersedia secara online dan di butik Nespressoselama bulan September 2020, hingga persediaan masih ada. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *