Nespresso Meluncurkan Flavoured Coffee Terbaru dari Seri Barista Creations

wartakopi.com – Jakarta. Kini para pecinta kopi semakin dipermudah untuk mencecap kopi di rumah layaknya di kafe-kafe mentereng dengan harga yang tidak murah. Nespresso dapat mewujudkan keinginan tersebut dengan beberapa produk yang dimilikinya.

Seperti pada hari ini Kamis (18/06/2020) dalam sesi webinar, Nespresso kembali memperkenalkan varian flavoured coffee terbaru di bawah seri rangkaian Barista Creations—rangkaian kopi yang telah diracik dengan sempurna untuk suatu rasa kopi yang seimbang serta pas disuguhkan sebagai sajian manis.

Baca Juga : Layanan Antar Online Memang Membantu, Tapi Nuansa Kedai Kopi Tidak Tergantikan

Bianca Febriani, Marketing Manager Nespresso Indonesia mengatakan, Nespresso selalu berupaya mengembangkan para penikmat kopi yang ingin mengeksplore rasa kopi, tidak hanya sebatas menikmati kopi hitam saja. 

Seluruh bahan yang digunakan oleh Nespresso berasal dari biji kopi pilihan berkualitas daripetani Jawa Barat.

“Semua bahan berasal dari biji kopi polihan dengan kualitas terbaik langsung dari petani kopi yang ada di Jawa Barat. Kemudian kopi tersebut kita kemas secara khusus untuk menjaga aroma dan rasa dari kopi tersebut,” tambah Bianca dalam sesi webinar.

Menariknya lagi, Nespresso pun menjadi salah satu perusahaan kopi yang bertanggung jawab atas keberlanjutan ekosistem lingkungan (Sustainability) yang selama ini telah menjadi isu penting industri kopi dunia. “Kami membuat kemasan produk yang dapat di daur ulang,” ungkap Bianca.

Resep Kopi di Tengah Pandemi 

Tiga varian rasa kopi dari seri Nespresso Barista Creations ini terinspirasi dari para barista dunia.

Melengkapi rangkaian kopi blends yang terdapat di dalam rangkaian Nespresso Barista Creations, varian rasa kopi terbaru meliputi tiga resep yang terinspirasi dari kreativitas para barista terbaik di seluruh dunia.

Baca Juga : Pengen Jadi Home Brewer, Ini Alat Seduh Wajibnya

Tiga varian terbaru Nespresso terbaru ini membawa konsep yang sangat menarik, dimana para penikmat kopi mendapat resep terbaik dari barista kelas dunia kemudian diseduh sendiri dan dinikmati di rumah. Sederhana, tidak mahal, namun bercitarasa layaknya coffe shop mewah.

Konsep ini tentu sangat penikmat kopi di kondisi seperti sekarang ini di tengah pandemi yang belum tahu entah sampai kapan akan selesai. Berkreasi dengan resep kopi baru merupakan aktivitas yang tepat sembari menyelesaikan rutinitas work from home.

Kenali 3 Varian Rasa Barista Creations 

Masing-masing tiga varian rasa kopi terbaru ini memiliki karakter tersendiri.

Nespresso menghadirkan tiga varian rasa kopi terbaru yuk kita kenali karakteristik kopi kekinian yang dapat dibuat dengan mudah dari rumah ini.

Barista Creations Vanila Èclair

Rasa Vanila Èclair memiliki tekstur velvety yang dipadukan dengan espresso Latin Amerikan Arabica yang lembut, memberikan rasa kopi yang manis dan silky.

Barista Creations Caramel Crème Brulèe

Nespresso Seri Barista Creations terbaru ini tidak hanya direkomendasikan namun wajib menjadi bahan utama ketika menyeduh kopi di rumah.

Sensasi rasa caramel memberikan aksen lembut ke pahitnya rasa kopi roasted dari Latin American Arabica, membentuk rasa keseluruhan yang rich dan creamy serta manis.

Barista Creations Cocoa Truffle

Rasa cokelat pahit bertemu dengan notes sereal dari kopi espresso Latin American Arabica menciptakan rasa kopi yang mirip dengan kudapan manis dark chocolate truffle[*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *