Ada Mamah Muda dan Enjel dalam Varian Terbaru dari Kopi Kangen

WARTAKOPI.com – Jakarta. Kopi Kangen yang kolab dengan Sjora—minuman premium dari Nestle menghasilkan 4 varian terbaru minuman non kopi yang menyegarkan dan kaya akan vitamin C. 

Diklaim sebagai pelepas dahaga yang sempurna setelah beraktivitas 4 varian minuman ini adalah Kangan Mahmud (Mamah Muda), Kangen Enjel, Kangen Berri dan Kangen Vania ini pun dianggap mampu menjaga kebugaran di tengah pandemi.

Baca Juga : Kangen Ciptakan Minuman Kangen Enjel dan Kangen Mahmud

Fenny Chandra dan Lisa Wardoyo, Kreator Minuman Kopi Kangen saat merilis produk terbarunya pada hari Rabu (11/11/2020) di Baron Cyclist Café by Kopi Kangen mengatakan, kolaborasi dengan minuman Sjora Manggo Peach ini salah satu konsistensi berinovasi menciptakan minuman yang menyehatkan bagi komunitas pesepeda.

“Sudah jadi komitmen kami untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini, Kolaborasi dengan Sjora dari Nestle, memadukan produk populernya Sjora Mango Peach dengan racikan Kopi Kangen,” ungkap Fenny.

Minuman Non Kopi

Ke 4 varian menu terbaru ini masuk dalam kategori minuman non kopi yang menyegarkan dan menyehatkan bagi para pelanggan Kopi Kangen.

Bagi Kopi Kangen lanjut Fenny, ke 4 varian menu terbaru ini masuk dalam kategori minuman non kopi yang menyegarkan dan menyehatkan bagi para pelanggannya.

Varian minuman Kangen Enjel yang merupakan paduan antara Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly. Rasa buah mangga dan kenyalnya jelly dalam minuman begitu terasa menyegarkan.

Baca Juga : Kopi Kangen: “Kopi Nggak Pernah Salah, yang Beda Cuma Selera Kita”

Kangen Mahmud, adalah perpaduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea. Terbayang bagaimana kesegaran buah mangga bertemu dengan aroma teh yang begitu menenangkan dalam setiap tegukan.  

Kopi Kangen x Sjola Nestle – Kangen Mahmud merupakan paduan sjora Mango Peach dengan Black Tea.

Sementara minuman itu Kangen Berry merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan es krim strawberry. Tekstur lembut dari es krim dalam minuman ini masih terasa, di sisi lain kalian pun masih dapat merasakan rasa asem khas buah strawberry yang menyegarkan. 

Baca Juga : Gandeng Kopi Kangen, Khong Guan Group Dekati Millennial

Yang tak kalah segar juga datang dari minuman varian Kangen Vania. Minuman ini memadukan Sjora Mango Peach dengan es krim vanilla. Tekstur es krim ini pun terasa lembut, kalian pun masih dapat merasakan vanilla dan mangga secara bersama dalam setiap tegukannya.

Sjora Terbuat dari Jus Buah dan Susu

Sjora pun dikenal sebagai minuman premium menyegarkan serta menceriakan mood penikmatnya.

Antonius Suryawijayanto, Beverage Manager Nestle menegaskan bahwa Sjora Nestle populer sebagai minuman konsentrat segar modern yang dibuat dari campuran jus buah dan susu. 

Kombinasi rasa, warna cerah, dan aroma buahnya yang ringan dan menyegarkan, akan menceriakan mood penikmatnya. “Sjora pun dikenal sebagai minuman premium menyegarkan, nutrisi yang terkandung di dalamnya lebih sehat bila dibandingkan dengan minuman ringan berkarbonasi lainnya,” tambahnya.

Baca Juga : Biscuit Berikut Mampu Menyeimbangkan Rasa Pahit Kopi

Disajikan dalam kondisi dingin, minuman Sjora menawarkan rasa yang khas, lembut dan menyegarkan. 

“Kami selalu berupaya untuk menawarkan pilihan yang lebih enak dan sehat kepada konsumen dan menawarkan berbagai minuman yang lebih baik untuk Anda dalam menu Anda,” pungkas Antonius. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *