Nespresso Hadirkan Koleksi “Made with Care”, Ini Komentar Sigi Wimala sebagai Penikmat Kopi

WARTAKOPI.com – Jakarta. Ritual minum kopi nampaknya sudah menjadi hal yang wajib bagi sebagian banyak orang di Indonesia, khususnya untuk generasi milenial.

Di era pandemi, kopi menjadi salah satu hidangan yang selalu dicari untuk menemani kegiatan sehari. Mulai dari tren kopi kekinian, hingga dalgona coffee yang sempat viral, sekarang tren membuat kopi di rumah menjadi hal yang semakin banyak digemari.

Baca Juga : Nespresso Buat Minuman Khusus Imlek A Bold New Start, Ini Cara Buatnya

Salah satunya adalah membuat kopi dengan menggunakan mesin kopi Nespresso. Dengan fitur one single button yang ditawarkan, para penikmat kopi dapat menikmati secangkir kopi berkualitas dengan cara yang mudah dan praktis di rumah masing-masing. 

Di bulan ini, Nespresso kembali menggaungkan inisiatif Made with Care yang telah menjadi komitmen jangka panjang Nespresso sejak tahun 2021 untuk memastikan setiap biji kopi Nespresso berasal dari kualitas terbaik serta memperbaiki kualitas hidup para petani dan menjaga lingkungan.

Baca Juga :  2 Resep Nespresso Sambut Musim Panas yang Bikin Segar

Dua varian kapsul kopi Nespresso kembali hadir dalam kampanye Made with Care tahun ini, yaitu Nespresso Aged Sumatra dan La Cumplida Refinada. 

Masuk di dalam rangkaian Master Origins, Nespresso Aged Sumatra bekerja sama dengan sekelompok petani lokal di Pegunungan Gayo, Provinsi Aceh untuk menggunakan keterampilan mereka mengolah biji kopi dengan proses giling basah.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *