Perkenalkan Omela Foaming Milk Profesional, Ini Komentarnya Juara Nasional Latte Art

WARTAKOPI.com – Jakarta. Pemilihan susu untuk membuat minuman kopi kekinian seperti Cappuccino, Latte dan atau Flat White agar tidak mengurangi kualitas rasa dan pelanggan tidak kabur bukanlah perkara mudah.

Terlebih lagi, ketika minuman tersebut tersaji, harga dan revenue pun harus menjadi pertimbangan penting. Apalagi, kedai kopi masih sekala Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) efisiensi pengeluaran menjadi perioritas juga.

Baca Juga : Macadamia Latte Menu Andalan Flash Coffee Ini Terbuat dari Kacang Termahal di Dunia dan Baik Untuk Kesehatan

Guna menjawab hal tersebut, Frisian Flag Indonesia memperkenalkan Omela Foaming Milk Profesional secara virtual hari ini Rabu (13/04/2022). 

Bagi Frisian Flag Indonesia hadirnya Omela Foaming Milk Professional merupakan inovasi terkini untuk memperkuat lini bisnis para pengusaha dan barista kopi kekinian, dengan keunggulan produk dalam kualitas foaming dan rasa, serta keunggulan produk dalam sisi logistik dan harga.

Baca Juga : Peroleh Pendanaan Seri C, Kopi Kenangan Kini Berstatus Unicorn

Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia mengatakan, para pengusaha kopi dan barista dituntut memiliki mindset untuk selalu maju dan berinovasi agar mampu bersaing dalam menyajikan racikan kopi berkualitas dengan harga terbaik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *