Serunya ”Fun Roasting” Bersama Sakha Cofee Roastery di Cotta Coffee

WARTAKOPI.com – Bekasi. Saya diundang kumpulan awak media yang tergabung dalam Himpunan Anak Media (HAM) pimpinan Arief Suharto. Acara yang berlangsung  Senin 24 Januari 2022 selain memperkenalkan asosiasi media HAM juga untuk menyaksikan demo coffee roasting di Cotta Coffee di Jatiwaringin, Bekasi. 

Baca Juga : Belajar Dasar Roasting Kopi, Ini Untungnya

Arief Suharto, Ketua Himpunan Anak Media, ingin memastikan bahwa pelaku industri perhotelan dan pariwisata telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru yaitu protokol kesehatan.

Ia kembali menjelaskan, dengan melihat kondisi di lapangan, beberapa awak media ingin mengkonstruksi kembali industri perhotelan dan pariwisata dalam kesiapannya menyambut tamu dan wisatawan yang berkunjung kemanapun di Indonesia.

Salah satu produk yang membanggakan dan mudah dijumpai di pada segala destinasi adalah kopi. Arief menghargai upaya pemerintah khususnya Kemlu dalam mengangkat dan mempromosikan kopi Nusantara di luar negeri. 

Cotta, Perpaduan antara Coffee, Teman dengan Tanaman

Nama Cafe yang dipilih untuk demo kopi di alam terbuka seluas kurang lebih 810 meter persegi itu Cotta Cafe, milik Jay Raskha. Alamatnya adalah Kemang Raya No.19B, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17416. Semua yang hadir diminta untuk antri mengikuti aplikasi ”peduli lindungi” dan protokol kesehatan. 

Baca Juga : 3 Alasan Mengapa Kedai Kopi Kalian Harus Meroasting di Sakha Coffee

Jay yang berasal dari Betawi terlihat ramah menyambut setiap tamu yang hadir. ”Kalau hari Sabtu dan Minggu susah untuk mendapatkan tempat duduk karena pengunjung tidak saja ingin minum”, ujar Jay dibawah kerindangan pohon halaman Cafe. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *